Kamis, 12 Juni 2014

Kita Ketemu Lagi Broww.. :D

Hello, all!
Kita ketemu lagi, broww.. Hahaha, kenapa coba aku seneng begini? Entar malam mau piala dunia, broww.. Sadar!! Hahaha, *aku kayak nya lagi mabuk deh..* maaf kalau aku ini aneh. Ehm, aku ada beberapa PNG, BG, dan Font. Need? Langsung aja deh chat. Masih ada juga link-link PNG, link-link BG, link-link Font, dan link-link Blogskins. Bayar nya? Ya barter lah! Terserah mau barter pake apa. Mau barter?? Di comment atau CBox, yaa.. Oke, segini dulu. Byee..

Senin, 09 Juni 2014

Promote My Friend Blog

Halo, all! I'm back here.. Kali ini, aku mau promote blog temen ku. Nama nya Nasywa Zahirah Az-Zahra. Dia itu newbie dalam urusan blog. Mau berkunjung atau temenan? Kalau mau berkunjung ke blog nya, klik disini. Dan, kalau mau temenan di Facebook, silahkan add dia disini. Mau add dia di g-mail? Ini: +Nasywa Zahirah. Oke, selamat berteman ya!! 

Cover by Me #1

Halo, semuaa!! 
Kangen banget sama kalian, nihh.. BTW, datang-datang aku mau share cover. Lihat aja di bawah ini.. Free save kok. Tapi izin dulu, ya.. 


Gimanaa?? Bagus enggak?? Inget, mau repost? Credit!! Jangan nama aja, yaa.. Tapi harus di sertai link nya! Kalau enggak, tidak boleh nge-repost tulisan di blog ini lagi! Kalau mau repost, juga izin yaa.. Maaf kalau emosional banget. Byeee..