Rabu, 02 September 2015

Yeah, Back from Hiatus!!


Halo semuaa!! Acie, udah lama enggak ketemu, ya? Wkwkwk.. Kita terakhir ketemu pas aku kelas 5. Sekarang aku kelas 6!! Yippie, bentar lagi lulus SD!! Huwalaa~~ 
Yah, aku kangen, sih, sama blog ini. Cuma, yaa.. Aku pengang laptop jarang *soalnya ada hape :v*. Terus, baru kesampean sekarang! Yayaya, sukuri apa ada nya aja laahh.. 
Btw, apa kabar? Moga-moga baik, yaaakk.. Aku enggak tau, pas aku balik lagi banyak kabar yang mehong aku bawa!! Hmhmhmm.. Diantara nya, alhamdulillah nih.. Kemarin aku dapet Juara 3 Lomba Menulis Cerpen se-Kota Pekanbaru yang diselenggarakan oleh DAR! Mizan. Wuih, seneng nyaa.. Lomba nya 2 hari. Sehari roadshow KKPK dan sehari lagi workshop KKPK dan lomba. Senang! Soalnya ketemu Kak Sausan, penulis buku KKPK Badminton's Girl dan KKPK The Journalist Group! Langsung, deh, kuminta tanda tangan nya Kak Sausaaan.. 
Btw, akhir-akhir ini aku lagi suka sama Naruto *cmimiww*. Hehehe, mungkin kalo kalian juga lagi suka sama Naruto, pasti tau ya kalo Agustus tahun ini Boruto: Naruto the Movie tayang di Jepang ^^. Huhu, Indonesia kapaan?? E-eitss!! Tenang, cari aja spoiler film nya di internet :) Banyak tuh bejibun, tapi ingat, yaa.. Hargai juga film nya. Jadi, kalau Boruto the Movie udah tayang di Indonesia, jangan lupa nonton, ya!!
Selain suka Naruto, aku juga lagi suka-suka nya sama Jepang. Sampai-sampai beli kamus nya coba :v Dan bela-belain kuota demi liat budaya-budaya Jepang. Warbiyasak! 
Oke, udah dulu, yeeyy.. Sampai disini dulu! Besok insha allah kita sambung lagi :D, jaa nee~~