Sabtu, 15 Februari 2014

BBH Time!

Hehehe.. Untuk mengisi malming yang bosan ini.. Aku mau ngadain BBH Time! Yang mau ikut.. Silahkan comment atau CBox, yaa.. Syarat ikut BBH Time:
1. Follow blog aku, yaa.. Ini wajib!
2. Follow twitter ku, entar ku follback deh. Twitter ku: @NajwaSPD
3. Hadiah nya gak bisa di ganti yaa... Maaf banget.
4. Ini bukan segmen, lhoo.. Ini bagi yang mau ikut aja. Enggak jawab pertanyaan sama sekali kok!
5. Promote, yaa.. Di mana aja boleh. Kalau udah promote ke satu teman, udah seneng hati ku.
6. Satu syarat aja yang gak di lakukan, satu hadiah berkurang yaa..
7. Hadiahnya ada 5 font cute, PNG pack, ID Card kosong dan PNG request dari kamu (max. 5).
8. Kalau mau promote, kasih link BBH Time nya yaa.. 
Oke.. Segini dulu syarat nya. Yang mau ikut tinggal comment atau kasih tau aku di CBox. Okay?? Hehehehe.. Bye.. Bye..! 

Share:

6 komentar:

  1. Aku udah nie.. tapi yg promote tmenku blum pada buka ...

    BalasHapus
  2. Kamu ikut?? Oke deh.. Kayak nya... ehmm.. Rana, terus kamu, terus Kak Dhy.. Terus.. Euhh.. Aku lihat lg dehh...

    BalasHapus
  3. Najjwa Maaf aku out of topic ajarin aku dong cara buat comment nya jadi ungu Atau apalah dan Ada background nya

    BalasHapus
  4. Kalau ngak punya Twitter gimana?

    BalasHapus
  5. Gak punya twitter? It's okay!

    BalasHapus
  6. Kalau comment nya kayak gini.. Ini tuh dapat sendiri dari skins nya. Tanya sama Kak Meiza. Dia yang buat skins ini :D

    BalasHapus