Sabtu, 26 Oktober 2013

Pou, Games Android yang Sedang Nge-trend

Halo.... Udah lama enggak ketemu, ya. Kali ini aku akan nge-post info game android yang sedang trend. Nama nya Pou. Pou adalah game seperti tamagotchi. Kalian tahu tamagotchi? Kalau kalian tidak tahu, coba saja kalian
tanya kan kepada mama dan papa kalian! Oke, sekarang aku akan memberikan info tentang Pou di bawah ini. Cekidot... :D

Kitchen

Kitchen adalah tempat Pou di beri makan. Kalau kalian ingin memberi makan Pou, kalian tinggal memencet 'Fridge'. Kalau kalian ingin membeli makanan, pencet 'Shop'. Di sana, di sediakan berbagai makanan. Di mulai dari makanan manis, fast food, buah-buahan, dan sushi tersedia. Ayo, beri makan Pou kalian supaya Pou kalian sehat!

Lab

Di sana, kalian bisa memandikan Pou kalian dengan cara memencet tulisan 'Soap'. Selain mandi, di sana kalian bisa memberikan obat-obatan. Contoh: obat untuk pembakar lemak, obat untuk kesehatan, obat untuk menambah energi, dll. Bahkan ada obat pembuat lapar, lho! Wow...

Game Room 

Kalau Pou kalian sedih, main kan bola ping pong! Kalau kalian bosan bermain ping pong saja, pencet 'Games'. Nanti, kalian akan di suguhi berbagai permainan Pou. Tetapi, kalau kalian ingin bermain games nya, Pou kalian harus memiliki energi yang banyak! 

Bedroom

Pasti, dong, kalian tahu arti bedroom itu apa. Ya, bedroom arti nya kamar. Nah, kalau yang ini maksud nya adalah kamar Pou kalian. Kalau kalian ingin menidurkan si Pou, kalian tinggal pencet 'Lamp'. Kalau ingin membeli kebutuhan pakaian, hiasan, dan aksesoris Pou, kalian tinggal pencet 'Closet'.

Oh iya, kalian juga bisa mencari teman sesama Pou dan memberi nama Pou, lho! Cara nya, klik angka level kalian di kanan atas. Lalu, pilih account untuk memberi nama Pou kamu. Kalau ingin mencari teman, klik Friends. 


Oke, deh.... Kalau kalian tertarik, jangan lupa download Pou, ya! Oh iya, jangan lupa invite Pou ku sebagai teman Pou kalian. Nama nya Xafana. Warna badan nya biru muda, rambut biru tua (rambut nya di ikat dua), dan memakai kacamata biru muda. Oke..?? 












Share:

6 komentar:

  1. jadi ingat game lawas bernama Tamagochi, yg karakter dalam gamenya juga bisa dipelihara....benar-benar mengasyikkan,
    btw-aku juga lagi buat GA, dicari 32 orang blogger yg suka nulis dan corat coret untuk jadi pemenang buat dapatkan gift unik dari Makassar, Tana Toraja dan Martapura Kalimantan Selatan.....salam :-)

    BalasHapus
  2. Ya, sama-sama.... Terimakasih sudah memberi komentar dan berkunjung ke blog milikku!

    BalasHapus
  3. oiya aku mau nanaya nih,aku mau ngasih nama ke pou aku pou aku udh level 20,tapi pas aku mau kasih nama gk bisa malah ada tulisan "no conection"
    gimana tuh ? tolong bantuin dong ! please :)

    BalasHapus
  4. Itu tanda nya tablet kamu gak tersambung sama internet. :D

    BalasHapus
  5. O.ya kalo mau main sm temen gmn caranya..?

    BalasHapus
  6. tinggal ke bagian pengaturan, terus ke profil. tapi saat ini, admin udah jarang main blog.. hehehehe..

    BalasHapus