Sabtu, 14 September 2013

I Love Flower

Bunga adalah sebuah tanaman yang wangi bau nya. Banyak berbagai jenis bunga, yaitu ; mawar, melati, anggrek, dan lain-lain. Sekarang, akan ada penjelasan bunga:

1. Mawar

Nama latin tanaman ini adalah Rosa hybrida. Mawar adalah bunga berwarna merah yang tangkai nya berduri. Bunga Mawar sangat populer di masyarakat. Banyak orang menggunakan bunga mawar sebagai hiasan. Warna nya yang indah dan bau nya yang wangi membuat banyak orang terpikat hati nya. Bunga Mawar memang bunga yang sangat populer.

2. Melati

Nama latin tanaman ini adalah Jasminum sambac. Melati adalah bunga berwarna putih yang wangi nya harum sekali. Bunga Melati sangat wangi sehingga dikenal banyak orang atau populer di tengah masyarakat. Bahkan, ada orang yang mengatakan bahwa kalau kita mencium bau melati, pertanda ada nya makhluk halus. Tapi, apakah kalian percaya? 

3. Anggrek

Nama latin tanaman ini adalah Phalaenopsis amabilis. Bunga ini sangat cantik bahkan banyak orang yang mengagumi nya. Ada beberapa jenis bunga Anggrek yaitu; Anggrek Bulan, Anggrek Ungu, Anggrek Macan, dll. 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar