Jumat, 04 Juli 2014

About Pilpres Tanggal 9 July

Hai, all!
Ehmm.. Aku mau tanya dikit-dikit boleh ga? Untuk pilpres nanti, kalian mau pilih siapa? Antara Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK? Aku cuma bertanya aja, sih. Soalnya penasaran banget, para generasi Indonesia milih siapa ya buat pemimpin Indonesia kedepan? Kalau aku sih kayak nya Jokowi-JK. Ya,, itu sih terkadang tergantung sama pilihan orangtua kita. Ya, kan? Ehm, ngomong-ngomong soal nyoblos.. Entar pas 9 Juli kamu ikut ke TPS bareng ortu kamu enggak? Kalau iya, apa alasan nya? Dan, aku yakin, pasti banyak yang pengen liat gimana kertas suara dan ikut nyoblos di kertas nya. Aku sih pengen nya kayak gitu. Oh iya, bagi kalian yang ada req tutorial cara mempercantik scroll bar untuk blog, nanti aku kasih tutorial nya. Tutorial nya di ambil dari blog Chiaki Tachikawa *ini blog nya orang Indonesia, kok!*. Oke, see ya!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar