Kamis, 03 Juli 2014

I'm Back From Hiatus!

Hai, all..
Maaf sebelum nya aku hiatus enggak bilang-bilang. You know why? Karena itu.. Ya, karena pas liburan kenaikan kelas ini aku ga dibolehin bawa laptop. Karena entar takut nya rebutan main laptop. Eeehh,, alhamdulillah umi ku bawa laptop kantor.. Dan, sekarang aku lagi ngetik pake laptop kantor umi ku. Oh iya, btw, aku sekarang mau naik kelas lima, lho! Nyahaha, berharap banget bisa sekelas sama teman-teman di kelas 4 dan sama Obor *ngimpi aja lu*. Dan, satu lagi.. Aku sebelum nya belum pernah cerita ke kalian.. Tapi aku udah lulus Juz 30 !! Yaaaa, enggak bermaksud sombong.. Hanya memberitahu saja. MEMBERITAHU! Hehehe, sory agak emosian yaa.. Ehm, kayak nya sampai di sini dulu deh.. Aku mau nulis segmen nya Miraii :D Oke, byee...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar