Minggu, 21 Februari 2016

Tutorial Cara Download Video dari Youtube

Konnichiwa, minna~
Cie cie, yang lagi menikmati hari Minggu dan besok sekolaah *sama, aku juga :p*. Hehehe, met siang para minna~ Gaada sih, aku lagi kurang kerjaan aja. Bosen di tumblr ada temen huhu :" Ah iya, kali ini aku bakal ngasih tutorial cara download video dari youtube. Gaada yang request sih, cuma lagi iseng aja hehe :p Oke, cekidoooottt..

1. Pertama, buka savefrom.net atau klik disini
2. Udah? Nanti bakal kebuka kayak gini: 
3. Kalau mau download video, pertama kamu harus copy link video yang mau kamu download dari youtube. 
4. Kalau sudah, paste di halaman website savefrom.net tadi.
5. Lalu klik tombol biru itu untuk mencari. Nah, nanti akan muncul video yang mau kita download, lalu tekan unduh. 
6. Kalau sudah klik unduh, bakal ke-download deh video yang kita inginkan! 

Oke, sekian tutorial cara download video dari youtube kali ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan ;) Dan, yang mau repost izin dulu ya :D oke, daaaaah~ 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar