Sabtu, 03 Desember 2016

I'm Back!


Heyho~
Gimana akhwatifillah? Udah lama enggak ketemu, ya? Hehehe :3
How was ur day? Fine? 'ke, good. Me too. Udah berapa lama kita gak ketemu? Lebih dari enam bulan. Aku terakhir ngepost bulan Februari. Oops, sekarang udah Desember!
Aku udah masuk pesantren, yeeaaay! Dari bulan Juli ahahah. Dan sekarang.. ya enggak berubah. Tetep aja suka sama anime Shingeki no Kyojin. Waaaw :3
Sekarang? Jarang main facebook lagi. Paling sering main Instagram, dan sekarang lagi suka-sukanya nulis di wattpad. Mau baca ceritaku? Klik disini. Dan alhamdulillah sekarang masih rajin main tumblr. Tumblr aku sekarang yang ini. Oh iya, instagram-ku juga ganti jadi yang ini. Gimana? Udah ilang kangennya?
Oke-oke, semenjak masuk pesantren ini, aku banyak mulai mengenal larangan-larangan.
Apalagi tentang nulis cerita. Di pesantren ku, itu gaboleh sama sekali. Kalau bahasa arabnya.. "La' yajuz kazalik' fi hunna taktubu qishoh!" Dan karena aku suka nulis cerita, bukuku ada sekitar 6 yang kena tangkap. Yang lain? Paling satu-dua doang. Aku sendiri yang banyak.
Tapi, it's okay. I am stronger than you all (ish). Fi ssakan tetep aja enak, kok!
Aku punya temen yang les EF, jadi bisa belajar inggris bareng dia. Trus dia juga pinter MTK, punya sahabat-sahabat baru, kawan bermuka dua, dan lain-lain.
Oke, syukron katsiron ya akhwat! Urid naum al'an :D
Dadaaaah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar