Kamis, 12 September 2013

Eka's and Friend: Go to Japan

Jepang adalah negara impian Eka kali ini. Ia dan teman-teman peri nya akan berpetualang ke Jepang. Bagaimana keseruan cerita Eka? Simak, ya, cerita di bawah ini:

Fixie, Marie, dan Oghie sudah bangun sejak pukul 05:00 pagi. Sedangkan Eka masih terlelap karena mengantuk. Tadi malam ia menjaga Priotta, kucing kesayangan Viona, sepupu nya.


"Eka, bangun...." kata Fixie sambil mengayunkan tongkat.

"La ta xou ma zom zom!" teriak Fixie lagi.

"Aduh, kalian kenapa? Aku baru bermimpi indah. Hoaam..." kata Eka. Ia pun kembali terlelap.


"Mi ta za maro zum zoma zox!" teriak Oghie. 


"Jo ta maaike da manu zox cai!" teriak Marie. 


Eka sudah rapi memakai kimono berwarna hijau. Tetapi, Eka masih terlelap. Tempat tidurnya menjadi perahu dan kamarnya berubah menjadi didalam sebuah tas kecil. 


"Dimana aku?" tanya Eka. 


"Di Jepang." jawab Fixie sambil mengendalikan perahu.


"Aku harus segera sampai!" teriak Eka penuh semangat.


Sesampainya di Jepang, Eka dan teman-teman peri nya turun dari perahu. Mereka berjalan menuju Jl. Kaiso Kawaii. Lalu, mereka berbelok ke kiri untuk mencari penginapan. 


"Selamat datang di Kawaii Son Hotel." kata seorang wanita. 


"Terimakasih. Berapa harga menginap satu kamar?" tanya Eka.


"Dua juta yen..." jawab wanita itu.


"Oh, ini uang ku. Terimakasih...." kata Eka sambil berlalu. 


Mereka bertiga memilih kamar 204536 yang sangat cantik. Di sana ada patung Gyamerkones dan patung Mondroe. Mereka menikmati suasana kamar yang cantik nan antik.


Puas di kamar, mereka berjalan menuju Jl. Kameika Zukawaii. Di sana, mereka membeli souvenir yang banyak. Mereka juga berfoto di dekat Hotel Brown Chocolate. Mereka tertarik berfoto di Hotel Brown karena dinding di hotel itu adalah cokelat.


Selama seminggu mereka di sana, sampai akhirnya mereka harus kembali ke Istana Magic Rainbow. Eka akan kembali menjadi puteri Raja Oxxcar dan Ratu Amenda. Senangnya hati Eka dapat ke Jepang.... 



Share:

0 komentar:

Posting Komentar