Selasa, 19 November 2013

Boneka Untuk Sahabat #3

Felicia segera berlari ke kamar nya. Ternyata, di sana ada seorang gadis yang sedang duduk di atas ranjang sambil membaca buku. Judul buku yang di baca gadis itu adalah 'Sweet Moment with Best Friend'.
"Ehm, oh! Kamu Felicia itu, ya?" Tanya gadis itu.
"Iya... Hmm... Kamu Vanesha, ya? Salam kenal, aku Felicia Jones." kata Felicia memperkenalkan diri nya.
"Owh.... Hai, salam kenal juga! Nama ku Vanesha Shalzaen." kata Vanesha sambil memperkenalkan diri nya juga.
"Kamu tinggal di sini, ya?" Tanya Felicia.
"Iya. Aku tinggal di sekitar rumah kakek mu. Oh iya, apakah kamu punya sahabat?" Tanya Vanesha balik.
"Tidak. Sejak aku menolak boneka pemberian sahabatku dulu, tak ada lagi yang mau menjadi sahabat ku." jawab Felicia dengan nada menyesal.
"Boneka? Seperti apa boneka nya?" Tanya Vanesha.
"Boneka beruang." jawab Felicia.
"Apakah kamu ingat nama nya siapa?" Tanya Vanesha (lagi).
"Nama nya.... Vanesha!" jawab Felicia.
"Hmm... Aku juga punya sahabat. Nama nya Felicia. Dia tidak mau menjadi sahabatku lagi." kata Vanesha menceritakan masa lalu nya.
"Kenapa?" Tanya Felicia.
"Karena Angelica dan Rihanna. Mereka menghancurkan persahabatan kami dan menghasut Felicia untuk menjadi sahabat mereka. Karena itu, aku pindah ke Townxile." jawab Vanesha.
"Kok, mirip dengan kisah masa lalu ku dengan sahabatku, Vanesha?" Tanya Felicia bingung.
"Lho, gelang itu, kan? Itu, kan, gelang yang aku berikan kepada Felicia!" seru Vanesha terkejut.
"Hah..?? Berarti??" kata Felicia.
"Kamu, Felicia!"
"Kamu, Vanesha!"
"Kamu jahat sekali. Mau saja meninggalkan persahabatan kita." kata Vanesha.
"Maafkan aku! Aku memang salah...." ucap Felicia menyesal.
"Sudah, ah. Gak papa..." kata Vanesha memaafkan.
"Terimakasih, Vanesha!" ucap Felicia.
"Sama-sama... Oh iya, kebetulan aku membawa boneka beruang itu!" seru Vanesha.
"Mana? Mana?" Tanya Felicia.
"Nih... Untuk kamu!" kata Vanesha sambil menyodorkan sebuah boneka beruang cantik.
"Makasih, Vanesha! Kamu, tuh, memang sahabat terbaikku!" kata Felicia sambil memeluk Vanesha.
Akhirnya, mereka bersahabat lagi. Vanesha pun pindah ke kota. Angelica dan Rihanna pindah ke kota lain karena sikap mereka. Akhirnya, mereka berdua bahagia.
TAMAT 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar