Sabtu, 01 Februari 2014

Third Segmen by Rana


Rana!! Aku ikut segmen kamu, yaa...
Rules:
  • Punya email dan blog. Punya, dong... 
  • Jawab yang unik ya. Yaa...
  • Maaf kalo banner&hadiahnya tidak menarik. Gak apa-apa, kok... 
  • Tag 1-3 teman kamu yang Aktif Di Blog ya. Yaa... NauliaSavitri, dan Amalia
  • Follow twitter ku atuh, @RanaZakirah2 ya. Yaa.. Follow back, @NajwaSPD
  • Follow blog ku dulu atuh. Iyaa.. Iyaa... 
  • Eitss, add FB ku yaww Rana Zakirah. Iyaawww...
  • Tulis judul segment ini, 'Third Segment by: Rana' yaw. Sipp... 
  • Mau copy image kek, mau save image kek, harus ada bannerku. Udah, liat aja sendiri. 
Friends Questions:
  1. Apa yang dimaksut dengan sahabat?  Sahabat? Sahabat adalah seorang teman yang sangat pengertian terhadap kita. Dia baik kepada kita, tidak seperti teman yang lain. 
  2. Apa yang kamu fikirkan, jika sahabatmu kecelakaan? Atau, dalam keadaan darurat? Aku akan langsung menelepon ambulan dan langsung membawa sahabat ku ke rumah sakit. 
  3. Punya nomor telefon/Pin BB sahabatmu? Punyaa... 
  4. Coba dong, sebutin 2 nama sahabat kamu plis? Naila sama Nasywa. 
  5. Kok, kamu bisa ada masalah sama dia? Ceritain dong, kenapa bisa ada masalah? Salah satu aja? Hmm... Sama dia?? Gak pernah bermasalah. 
  6. Dimana terakhir kali jumpa sama sahabatmu? Di sekolah.. 
  7. Kelas berapa, kamu ketemuan ama dia? Kelas duaa... 
  8. Rata-rata, sahabatmu, pasti cewek kan, kalo kamu ini cewek? Iyaa.. Dulu kelas satu aku sahabatan sama cowok. Hehehe, kami main "Detektif Hantu". Hihihi... 
  9. Apa yang melintas difikiranmu, jika sahabat sudah tak jadi sahabatmu lagi? Sepi, sedih.. Pengen nangis.. 
  10. Wah, sepertinya, sahabat sedang ada rahasia dengan orang lain. Begitu mendengar kata itu, apa yang kamu fikirkan? Yaaa.. Suka nanya-nanya sama dia. Hehehe, kalau dia gak jawab, aku gampar *eh bukan.. aku ngambek... Muehehe... 
Fans Questions:
  1. Siapa sih, fans terberat kamu? Gak tau... The secret someone. 
  2. Apa kamu juga suka K-POP? Gak.. Aku gak terlalu suka K-POP.
  3. Apakah kamu juga suka Vocaloid? Gak... Aku gak terlalu tahu soal Vocaloid. 
  4. Kamu suka anime? Sukaa... Salah satu nya K-On. 
  5. Kamu suka chibi? No! Aku ini Chiters (Chibi Haters) 
  6. Fans kamu jatuh sakit, kamu ngapain nih saat ini? Hmm.. Memberi dia support.
  7. Fans kamu kritis, kamu ngapain nih saat ini? Waahh.. Aku panik!! 
  8. Ngapain nge-fans sama dia sih? Kalau sama idola, karena dia menurut ku bagus penampilan nya. 
  9. Ada nggak, temanmu/siapa kamu lah, yang bilang fans kamu jelek/kurang bagus? Ada... Tapi cuma bercanda. 
  10. Wah, kayaknya, fans kamu lagi BT nih.. Apa tuh yang kamu lakukan? Menghibur nya, dong... 
Hobby Questions:
  1. Hobi kamu, apatuh? Baca buku, nulis cerita, nulis di blog, nge-blogging.
  2. Diantara hobimu yang lain, ada Blogging gak? Ada.. Kamu bisa baca yang di atas. 
  3. Hahahaha, pasti aku tebak ya, (mungkin) hobi kamu makan? Hei.. Gak terlalu. 
  4. Apa yang kamu lakukan tiap hari libur? Melakukan hobi? Melakukan yang lain? Nge-blogging. 
  5. Hobi kamu ballet? Gak... 
  6. Hobi kamu karate/judo/taekwondo/kungfu? Aku gak hobi itu, sih. Cuma aku pernah ekskul Taekwondo. 
  7. Hobi kamu feminin/tomboi? 50% tomboi 50% feminin. 
  8. Di sekolah, kamu hanya ngelakuin hobimu gitu? Selain belajar? Gak.. Aku main sama temen. 
  9. Kok, kamu tiba tiba, jadi hobi itu sih? Emang cocok sama aku nya.. 
  10. Kalo hobi kamu makan, pasti dimeja makan ada nasi goreng. Kamu lahap sampe berapa menit? Aku makan terkadang suka lama.. 
Gift (choose 3):
- Dibuatkan resep berapapun yang kamu mau.
- Dikasih kursor (4 aja ya).
- PNG apa saja (5 aja ya). Aku pilih ini... 
- GIF apa saja (2 aja ya). Aku pilih ini.. 
- Dikasih 2 tutorial
Mysterious Box 1 Dan yang ini.. 
Mysterious Box 2
- Dieditin fotonya, di photoscape ya (5 foto kamu), kuusahakan bagus.
    About Segment:
    • Penutupan segment: 7 April, (tepat besok aku ultah).
    • Pengumuman segment: Mungkin, masih rahasia :-D
    • Banner by: photoscape
    • Edited banner by: Rana Zk.
    • Segment by: Rana Zk.
    • Thanks to: photoscape, me, and my bff.
    Your Biodate:
    Name: Najwa Sabina Putri Dafilia 
    Nick name: Najwa 
    Email: ayishira@gmail.com
    URL Blog: http://blog-najwasabina.blogspot.com/

    Thanks To Join!
    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar