Sabtu, 01 Februari 2014

First Segmen by Savitri



Rules:
1. Follow blog aku, ya! Done... 
2. Bagi yang punya Facebook, wajib add Facebook-ku: Savitri Al-Kautsari or click here: www.facebook.com/savitri.nurudzaati Huahh.. Inget aja, dehh.. Aku kan temenan sama kamu lewat facebook! 
3.  Taruh banner-ku di awal post Gak pake code?? Yaudah.. Aku save image aja, ya. 
4. Beri judul: First Segmen by Savitri Udah, lihat aja. 
5. Tag tiga temanmu yang aktif blogging Iyaa... NauliaDewi, dan Amalia
6. Jika sudah, komentar di Cboxku, ya! Jangan lupa! Inget pasti!! 

Question:
1. Bagaimana tampilan blogku? Cute banget.. Love it. 
2. Baguskah jika blogku memakai blogskins? Bagus... 
3. Aku ini orangnya gimana? Baik, ramah, pintar, pokok nya.. Hmm.. Sifat baik ada semua nya pada mu! 
4. Apa yang tidak kausukai di blogku? Gak ada..  
5. Apakah yang kamu sukai dari blogku? Tutobies dan PNG nya. 
Gifts: Pilih satu!
Banner blog dan codenya
Minta dibuatkan apa yang kamu minta Aku pilih ini.. 
Back To Top (Hanya berupa gambar :3)
Welcome to My Blog! (Dalam bentuk Animated Gif/Gerak) Sesuai dengan kata-katamu
Welcome to My Blog! (Dalam bentuk tidak bergerak/Hanya diam saja)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar