Sabtu, 12 April 2014

Dear Diary... #1

Sekali-sekali, aku pengen curhat boleh, kan? Oke, deh.. Aku mau curhat, nih! Kalian penasaran, click Read More!

Sebelum aku mulai, kamu enggak boleh menyebarkan rahasia ini, ya? Kalo kalian nyebarin, aku gak akan mau jadi temen kalian lagi. Oke, kalau kalian janji, ini dia curhatan nya.
Sebenarnya sih aku malu ceritain semua ini ke kalian semua.. Tapi gimana lagi, aku lebih baik cerita ke kalian sebagai owner blog yang terbuka *eaaaa*. Oke, jadi begini.. Ehemm..
Aku lagi suka sama temen ku yang cowok *yaiyalah.. masa sama cewek*. Nama samaran nya Obor. Hahaha, lucu kan nama samaran nya? Yap! Menurut ku sih dia itu ganteng bangettt! Tau enggak, dia itu di cap sebagai cowok terganteng di anak-anak kelas 4 menurut cewek!! Ahahahaha, dia itu pindahan dari sekolah lain. Dia pindah pas kelas 4. Pas pertama ketemu mah, aku biasa aja tuh.. Malah dulu musuhan.. Hahaha... Aku suka bilang dia 'orang gila'. Hehehe.. Tapi sejak semester 2, gak tau kenapa aku suka sama diaaa.... Kata temen ku, dia juga suka sama aku. Tapi entahlah.. I dont know it..
Oke, udah dulu ya! Aku mau ikut segmen nya Fasya... Byeee..!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar