Minggu, 13 April 2014

Dear Diary #2

Hello, all! Lagi-lagi aku mau curhat... Kali ini gak berhubungan dengan curhat kemarin.. Langsung aja klik Read More yaaa..


Ehm.. Jadi begini lah cerita nyaa...
Aku besok di suruh sama guru aku buat jadi petugas upacara dan kebetulan emang kelas ku yang besok akan tampil. Yeah, aku sih awal nya enggak mau. Apalagi di sekolah, aku itu termasuk anggota tim upacara sekolah. Dan, kamu tau apa posisi aku? Undang-Undang Dasar! Hahh.. Aku udah pastikan, besok pasti suara ku habis. Dan, aku bakal grogi... Soalnya ini tuh di dengar seluruh warga sekolah... Aaaaaaa...!!
Hahaha, aku shock banget deh. Oh iya, kalian tau gak aku bilang Undang-Undang Dasar itu apa? Aku bilang Undang-Undang Dasar itu adalah Udang-Udang di Dasar Laut. Hahaha.. Just kidding :v
Oh iya, kayak nya setelah ini aku udah selesai deh curhat nya.. Soalnya, aku mau pergi ke PhotoScape, mau ngedit foto.. Hahaha... Bukan pergi, sihh.. Aku nya yang terlalu lebay.. Aku cuma mau ngedit foto setelah ini. Dan.. Sudah waktu nya aku pamitan ke kalian.... Byeee...!!!
Share:

4 komentar:

  1. blognya keren kok, cuma musiknya buat loading jadi berat....

    BalasHapus
  2. Oke, makasih ya kritik nya :D

    BalasHapus
  3. naj aku kan pake skins frozen mu yg km bikin frozen mu itu giman a ya cara ngubah profile ku

    BalasHapus
  4. tinggal edit code aja.. kamu tinggal buka template, terus tekan CTRL + F, terus cari nama sidebar profil itu, dan edit deh :D

    BalasHapus