Senin, 28 April 2014

Funny Moment

Hi, all!
Aku mau cerita soal pengalaman aku. Ini kejadian nya hari Minggu kemarin. Oke, mau baca? Klik Read More!

Jadi, begini lah cerita nya:
Waktu itu, di kamar umi aku semua lagi pada ngumpul. Waktu itu lagi hujan, jadi kami ngumpul di kamar. Kami ngobrol soal makanan. Nah, terus aku lapar. Dan, akhir nya aku ngambek pengen makan. Terus, aku langsung ganti baju sama kedua kakakku. Nah, terus kami pergi ke mall untuk beli makanan sambil hujan-hujanan. Uhh.. Basah semua baju sama rok aku, apalagi kedua kakakku. Dan, akhir nya kami naik angkot, pergi ke mall.
Sesampai nya di mall, kami masuk ke Pizza Hut. Aku pesan Lasagna, kakak pertama ku pesan kayak Oriental gitu dehh.. Dan, kakak kedua ku pesan.. Apaan ya? Lupa.. Hehehe. Terus kami beli minuman milkshake. Terus, kami makan deh sampai puas, aku duluan habis makanan nya. Soalnya, lasagna nya kecil. Dan, kakakku yang kedua makanan nya gak abis, tapi akhir nya kami beli mix4fun, tapi satu cup aja.
Terus kami naik ke lantai atas, dan kami ke Fun Station. Kami ke tempat karaoke, nyanyiin dua lagu. Lagu nya Adele satu, lagu Bruno Mars satu. Kami nyanyi-nyanyi bebas. Soalnya kan tempat karaoke, suara aku jadi gak kedengaran karena kaca yang kedap suara. Oh iya, di sana sebenarnya kami cuma nyanyi aja, asal lirik *hihihi*...
Terus, kami pergi ke lantai atas (di atas lantai tempat Fun Station) buat beli Capitea. Aku sama kedua kakaku lagi mesen Capitea, terus ada dua anak kecil. Yang satu cewek, yang satu cowok. Jadi, mereka ini duduk berdekatan. Dan, mereka itu (kata pegawai Capitea itu) mirip pacaran lho! Hahaha, kami ketawa-ketawa melihat tingkah mereka. Gara-gara di sindir, yang laki-laki itu lari karena udah malas sama yang perempuan itu. Nama yang laki-laki Hafiz, yang perempuan Queen. Jadi, mereka itu kejar-kejaran. Sampai akhirnya, Capitea kami sudah selesai di buat. Lagipula, Queen nya udah di jemput sama mama nya. Lalu, kami pulang deh ke rumah..
Oke, kayak nya cerita nya terlalu panjang ya? Ahahaha.. Aku off dulu, ya! Byee..
Share:

0 komentar:

Posting Komentar