Rabu, 30 April 2014

GAK DISANGKA!! (Are You Crazy?)

Penasaran? Wuihh.. Kepo! Eh, jangan ngambek dong... Nih, tinggal klik Read More aja!
Ya, ya, ya... Oke, fix *ngikut gaya Wendi di AJM*... Aku mau kasih tau nih. Kalau sebenarnya tadi.. Ah, langsung aja dah cerita!!
Aku mau cerita soal tadi di sekolah... Jadi, tadi tuh aku ketemu sama Obor pas istirahat pertama. Dia lagi liat orang main Zoo Tycoon. Jadi, pas dia lagi main. Aku liat-liat aja sambil main laptop aku bareng teman aku, nama nya Shally. Jadi, pas aku lagi edit foto Frozen, dia bilang:
"Eee.. Frozen!"
Terus, aku liat dia. Terkejut banget! Soalnya, di belakang aku ada dia. Hihihi, terus aku langsung bilang:
"Emang nya kenapa sih?"
Lalu, aku langsung lanjut edit foto Frozen. Lalu, aku tetap main sampai waktu istirahat abis. Jadi, aku lagi main tuh, tiba-tiba tuh anak ada di depan aku. Eh, aku langsung terkejut. Dan akhirnya, bel masuk berbunyi. Dan, akhirnya dia balik ke kelas nya.
Terus, dia datang lagi pas istirahat kedua. Dan, ini yang paling parah. Aku, kan, lagi makan permen. Terus, temen ku minta temenin ke kantin buat beli permen di kantin. Dan, akhir nya aku temenin deh. Setelah itu, aku masuk lagi. Temen ku malah suruh aku duduk di dekat Obor. Dan, akhir nya aku terpaksa duduk di dekat Obor. Dan, akhir nya aku tenang aja sih duduk di sebelah nya. Setelah itu, dia pergi. Dan akhirnya, aku juga ikut pergi. Ternyata, dia mau liat orang yang lagi main di dekat papan tulis. Langsung deh, aku keluar. Soalnya waktu tinggal sedikit lagi buat masuk ke kelas. Jadi, kalau mau masuk, bisa ketemu Obor *woi, modus!*. Terus, sambil liat-liat buku KKPK, aku langsung noleh ke belakang. Dan, ups! Akhirnya ada Obor yang lagi jalan ke kelas. Terus, Shally langsung datang, dan bilang ke Obor:
"Hei, Obor! Kamu sempat di ejek, lho, sama Najwa!"
Nah, lho.. Dia langsung bilang seperti ini:
"Gak usah lagi kalian temenan sama Najwa... Hahahaha...!" 
Dia bilang kayak gitu sambil senyum sama aku. Yaudah, setelah itu aku langsung bilang kayak begini:
"Yaudah, masuk sana, gih! Kasian tuh kelas kamu... Kamu, kan, ketua kelas!" 
Terus, dia langsung masuk. Aku juga masuk ke kelas aku. Tapi, pas aku lagi ngintip, dia keluar lagi.. 
"Najwa love blablabla... Hahahaha!"
Terus, aku yang liat langsung bilang:
"Woi, diem dong. Mendingan saya.. Daripada kamu!"
Terus, dia langsung pergi turun tangga. Hadeuh.. Keinget banget sama tuh wajah. Hahaha, udah deh... Kayak nya kasian banget kalian yang pengen ketemu sama Obor. Hahaha, byeee..!! 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar