Sabtu, 03 Mei 2014

BBH by Najwa

Halo semua! Kalian mau ikut BBH aku? Ayo, ikut! Ada syarat nya:
1. Kamu follow blog aku.
2. Kamu kalau bisa, sih, kasih aku 1 png. Terserah mau PNG apa.. Kalau enggak mau kasih juga boleh, tapi yang kasih nanti aku kasih 1 header transparant.
3. Kamu pasang banner yang di atas. Tinggal di copy image aja, kok. 
4. Di blog kamu, tulis entri BBH by Najwa, yaa.. Terus, nanti banner sama text ini kamu copy juga. Jawab nya pake di italic atau di bold
5. Sebelum nya, silahkan tag 3 orang teman kamu yang aktif blogging buat ikut bagi-bagi BBH ini.
6. Oh iya, bagi-bagi BBH ini seperti segmen, lho! Nanti aku kasih pertanyaan, nanti yang jawaban nya unik, aku pilih sebagai pemenang.
7. Soal yang di kasih cuma lima, kok.. Tenang aja! 
8. Kalau kamu ikut BBH ini, kasih tau di comment atau di CBox ya! 
9. Kalau syarat sudah di penuhi, silahkan jawab pertanyaan berikut!

Pertanyaan:
1. Kenapa kamu ikut BBH ini?
2. Dari siapa kamu tahu BBH ini?
3. Menurut kamu, banner nya cocok gak?
4. Kamu kalau menang, mau di kasih apa sebagai hadiah bonus?
5. Kalau misalnya kamu kalah, apakah kamu akan marah sama aku? 

Hadiah: 
SECRET

Oke, segitu aja sih.. Jangan lupa ajak temen kamu, ya!! 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar