Sabtu, 03 Mei 2014

Ketularan Trypophobia Semua

Hi, all!
Hahaha.. Aku ketawa puas banget. Soalnya, banyak banget temen ku yang kena Trypophobia! Wew, phobia yang paling jijik yang aku lihat. Gak percaya? Langsung search di Mbah Google: Trypophobia adalah. Terus, silahkan foto nya, ya! Kalau jijik langsung close tab nya, ya? Jangan salahin aku, lhoo.. Kalau kalian kepo, tinggal check dan silahkan teriak histeris!!
Seperti nya, reaksi kalian bakal muntah 5 ember setiap liat satu foto, apalagi kalian bisa merinding.. Aihh.. Aku takut! Kata temen ku sih, pori-pori kita juga kayak gitu. Cuma enggak kelihatan kalau pori-pori kita. Tapi, ada kata temen ku, itu kayak pori-pori tapi beda banget sama pori-pori. Ahhh.. Udah, deh.. Jangan bahas soal itu terus!! Aku gak sanggup bahas soal trypophobia lagi... Oke, deh.. Byee!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar