Sabtu, 03 Mei 2014

Problem of Sweet Nut (Masalah Soal Kacang di Grup)

Hei, all!
Sorry, yah, kali ini aku enggak pake GIF. Oh iya, ini post soal Sweet Nut. Tadi, sih, nama nya Sweet Potato, hehehe... Oh iya, ini post ngomongin soal kacang di grup, lhoo.. Ya, ya, ya.. Kalau ketemu kata-kata kacang pasti langsung kebayang post yang di biarin, tanpa comment sekalipun. Yap! Aku mau bahas itu, bukan mau bahas kacang makanan..
Kalau denger kacang, jadi pengen makan kacang. Oh iya, bentar aku mau ambil kacang nih.. Hehehe... *beberapa detik kemudian..*
Oke, udah aku ambil kacang nya *sambil ngunyah kacang*. Sekarang, back to the point, aku mau ngomong soal kacang. Kalian suka dikacangin? Aku juga.. Terkadang, sih.
Kalian tahu kenapa kalian dikacangin? Mungkin karena kalian juga sering kacangin post yang lain! Hehehe, this is a saran, kok! Dan, mungkin kalian membuat post yang gimanaaa gitu >.< hehehe..
Oh iya, kayak nya segini aja deh. Gatau mau post apa lagi.. Okay, bye!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar