Jumat, 09 Mei 2014

Eksperimen Buat Tandu

Halo semua! 
Aku mau cerita tentang kejadian ngakak tadi siang. Hahaha.. Ini kejadian nya pas aku sama temen ku lagi pramuka. Ya, ya, yaa... Aku ketemu Obor. Tapi, malas saja saia melihat muka dia. Lagi males banget soal nya, hehehe.. Oke, sekarang back to the topic, aku mau ceritain eskperimen buat tandu, kan? Oke, ini nih!
Jadi, waktu di suruh buat tandu, aku sama temen sekelas ku (semua nya, kecuali cewek-cewek yang malas dan cowok-cowok yang suka ngumpul bareng) buat tandu *yaiyalah!*. Lalu, kami buat tandu itu. Duh! Ribet sekali buat tandu. Padahal cuma tandu doang, ya kan? Tandu ini dikerjain sama temen aku nama nya Naila, Aslam, Annisa, dan Abim. Hehehe, aku cuma mengang tongkat aja, hehehe! Tapi.. Annisa itu cuma bantu nyambungin tali pandu yang udah habis ke tali pandu yang panjang. Dan akhirnya, sudah jadi deh itu tandu. Lalu, temen ku yang di suruh di naikin di atas tandu itu nama nya Rindu *jadi inget sama lagu, nih..*. Lalu, dia naik ke atas tandu, dan dia kami angkut keliling aula (waktu itu kami pramuka di aula sekolah). Hahaha.. Kebanyakan murid yang liat ketawa-ketawa. Termasuk wali kelas kami, Ustad Adam. Hahaha.. Ustad langsung marah sama kami suruh nurunin Rindu biar enggak jatuh. 
Eeeehh.. Tau-tau, tali nya ada yang putus. Tapi akhir nya bisa di sambung, kok! Oke.. Oke, lalu teman kami ada yang di angkut lagi. Tapi yang di angkut bukan Rindu lagi, tapi Tita. Dan, akhirnya Tita yang super ringan itu kami angkat keliling aula. Hahaha.. Untung aja, sih, Ustad nya gak marah. Hehehe..
Oke, segitu aja sih cerita ku! Byeee... 

Share:

2 komentar:

  1. maaf nih dek komen aja bukannya buat tandu itu nggak terlalu susah ya kan cuma butuh kalau nggak salah 2 macam simpun kan : simpul pangkal sama simpul jangkar

    BalasHapus
  2. Kalau sama aku susah kak :3 orang belajar Pramuka nya enggak sering :D

    BalasHapus