Jumat, 24 Januari 2014

First Segmen by Naulia

Aku join segmen mu, ya, Naulia!

Syarat  :
 Follow Blog ku (udahh...) 
 Tag 2 orang teman bloggermu (udahh...  Dewi dan Salma )  
 Follow twitter ku, klik ini (udahh...)
 Follow ask.fm ku, klik ini (udahh...)
 Cara jawabnya, tulis di post kamu dengan judul "First Segmen by Naulia" (done it!)
 Jangan lupa taruh gambar segmenya di awal post! Ini linknya http://4.bp.blogspot.com/-tn7aNMoLWiM/UttX3vp6bEI/AAAAAAAAAdE/A_Dpc3xl0BI/s1600/Segmen+Finish.gif (udah kok Naulia cantikk... Tapi aku pake save image aja, ya.. Gak bisa di pasang tuhh..)

Pertanyaan :
 Apa yang terlintas di pikiran kalian saat kalian mendengar kata "Sahabat" ? (Sahabat?? Sesosok teman yang selalu setia kepadaku. Tapi, sahabatku enggak kayak begitu yang sekarang... Mau jadi sahabat aku, Naulia??).
 Apa sih, pentingnya sahabat bagi kalian? (Sebagai teman belajar kelompok, teman bermain, bercanda, jajan, makan snack di kantin atau di kelas, de-el-el). 

 Apa kalian pernah marah atau kesal dengan sahabat kalian? (Pernah.. Kalau dia ngusilin aku. Terus, dia ketawa-tawa senang di hadapan aku *ini drama atau apaan yak?*).
 Aku termasuk ke dalam sahabat kamu gak? Jujur aja.. Gak papa kok.. (Kalau kamu mau, sih, aku mau jadiin kamu sahabat aku...)
 Kapan pertama kali kamu bertemu sahabatmu? (Kapan ya?? Waktu kelas 1 SD!)
 Kamu ngerasa pernah buat salah sama sahabatmu? (Pernahhh.. Tapi lupa! Pokok nya aku pernah buat salah sama dia).

Gift :
 2 PNG Pack (SNSD, atau JKT48 aja yaw) Aku JKT48. Semua member dehh... Kan dua pack tuh, yang satu png member JKT48. Yang satu PNG Nabilah JKT48. 
 2 Clip Art Pack
 3 Doodle Pack Sama yang ini juga, yaa... 
 10 Font Aku pilih ini... 
 Grattage Idola kalin..

Hadiahnya pilih 3 ya! Sipp...

Segmen ini di tutup tanggal 1 Februari 2014
Pengumumannya tanggal 2 Februari 2014

Maaf sederhana banget! Maklum First Segmen..
Ok, aku tunggu yang join ya! Iyaa.. Cepetan join blog aku... :) Moga aku menang dalam segmen pertama kamu ini.. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar