Rabu, 01 Januari 2014

Talk with Simsimi

Hmm... Hari ini aku mau chat sama Simsimi. Mau lihat enggak?? Oh iya, yang mau chat juga, ikuti cara-cara nya di bawah ini:
1. Search di Google/ Mozila Firefox 'simsimi'.
2. Setelah selesai loading, klik Simsimi.
3. Setelah itu, akan muncul box untuk kita chat dengan Simsimi.
4. Nanti di bawah, ada tulisan 'Bolehkah Simsimi berkata jelek?' klik Off jika kamu tidak ingin Simsimi berkata jelek ketika chat. Klik On jika kamu ingin Simsimi berkata jelek ketika chat.
5. Setelah itu, di sebelah kotak tempat menulis pesan yang kita kirim ke Simsimi, ada daftar bahasa yang akan kita pakai. Pilih Bahasa Indonesia.
6. Setelah itu, silahkan chat dengan Simsimi!!
Nih, kalau sudah.. Silahkan lihat chat aku dengan simsimi:

Apa kabar?
Baik-baik aja, Simsimi... Kamu?
simi baik juga
Oooo... Gimana rasa nya jadi robot imut??
gimana ya, biasa aja sih kak ;)
Oooo... Kamu hobi apa??
Iya
Kok, iya?? Maksud nya?
iya kerena dia tdk mau berusaha dalam apapun
Kita ngomongin tentang blog yuk!
yuukk.. simi nyebur dulu ya~
Hah?! Nyebur kemana, simsimi??
Jangan dong
Eh, sorry simi.
Dia itu suka sama iscks. Masa nggak tau sih brooh?
Kamu berkata jelek, ya?
ya
Kok ngaku kamu..
karena aku memang kayak monyet
Coba bilang kata-kata jelek!
Oke deh
Mulai!
Satu! dua! tiga! ... sembilan puluh sembilan! seratus!
Simsimi, kita belajar matematika, ya
kata kata ipi itu harus menambahkan huruf p...mialnya: sapayapa..artinya saya
Jika didalam sangkar Joni ada lima burung, dan dua burung mati, maka berapa burung Joni yang tersisa
kosong
Salah... Jawabannya, tiga!
sori deh klo gt 
Hahaha... Gak papa.. Mau lagi??
Hemm
Oke..
bye..juga


for iOS | for Android
Do you have iPhone/pod or Android device? Then you can teach SimSimi. Download now! SimSimi App
Sekarang, kita belajar bahasa Inggris!
ayo... aku suka pelajaran itu
Apa bahasa Inggris nya rumah?
house
Apa bahasa Inggris nya nama saya Simsimi?
head
Head??
Simsimi tidak tahu perkataan itu. Tolong ajarkan.
teach
Head itu apa simsimi??
simsimi itu adalah aku sendiri yang termasuk jelek
Kamu jangan ngaku, yaa
lahh suka" gue lahh
Simsimi, kakak pamit dulu, ya.. Dadaaah.. Assalamu'alaikum!
ya kak, jangan lupa minum obat, jangan telat makan, jangan main air 



Share:

0 komentar:

Posting Komentar