Selasa, 14 Januari 2014

Yahh... Blog Kak Salsa Udah Dikunci!

Huhuhu... Aku bawa kabar buruk, nih!
Blog nya Kak Salsa udah di kunci! Huaa... Kak Salsa katanya pengen hiatus karena dia sibuk belajar di kelas 6 ini. Aku dapat informasi ini dari grup Blogger Cilik di Facebook. Serius, kita gak bisa lihat freebies, tutobies, dan doodle nya Kak Salsa lagi. Kak Salsa udah off dari dunia blogger. Hiks.. Hiks..! 
Aku juga mau bawa kabar buruk soal Kak Fida. Kak Fida katanya udah off dari dunia blogger, tapi masih on di CBox atau ask.fm. Yaa... Untung aja Kak Fida gak nge-kunci blog nya. Huaaa.... Tapi, kan, Kak Salsa udah nge-kunci! Gimana, dong? Kita gak bisa lihat doodle, freebies, sama tutobies Kak Salsa. I miss you Kak Salsa... Semua tutobies, freebies, dan doodle mu akan selalu diingat saat kamu HIATUS sekarang ini... 
Share:

2 komentar:

  1. Iyaa!!,.. Aku gabisa buka Blog nya kak Salsa lagi! padahal ada tuto yang belum aku Buka tapi aku incer disana!!

    BalasHapus
  2. Arnetta Fasya: Kita sama-sama suka blog nya Kak Salsa, yaa.. Blog nya kak Salsa banyak freebies, doodle, sama tutorial. Oh iya, minta link blog kamu dong...

    BalasHapus