Sabtu, 04 Januari 2014

My First Wordpress

Nih... Coba lihat tulisan Assalamualaikum diatas! Wow.. Cantik, ya?? Bisa di save.. Cara nya klik gambar nya terus klik kanan dan klik save image as atau simpan gambar sebagai.. Easy kan??
Hari ini aku mau kasih tau kabar bahagia soal wordpress. Hahaha.. Pada gak tau wordpress?? Capek deh..
Wordpress itu sama kayak blogger. Cuma, beda nya wordpress enggak mendukung JavaScript dan enggak pake blog skin... Yaa.. Aku juga gak ngerti gimana nge-desain wordpress aku. Hmm.. Kalau kalian ada wordpress, kasih tau aku gimana cara nge-desain nya, ya!! 
Nih, alamat wordpress aku: http://ayishira.wordpress.com/ Gimana?? Sederhana banget, kan?? Hufft... Sederhana banget, kan?? Ya.. Yang mau ajarin aku cara nge-hias wordpress langsung bilang aja di comment atau CBox, ya.. See you! Setelah ini aku mau post cerbung. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar