Jumat, 03 Januari 2014

Hmm... Back To School! + Info Ngadain Segmen

Hai...
Hmm... Aku mau post, tapi takut ketahuan sama guru aku *emangnya post apaan?*. Aku mau post soal 'back to school'. Yaaa... Siapa yang mau ke sekolah lagi?? Huhuhu... Padahal masing pengen liburan!! Ya, ya, ya... Liburan emang enak, cuma kita juga harus kembali lagi ke aktifitas lama kita lagi. Ketemu temen-temen, ngumpul bareng pas istirahat, nyimak pelajaran, dll. Yah.. Sebenarnya kamu kangen juga, kan, sama guru dan temen-temen mu??
Temen-temen, kalian rindu sama sahabat di sekolah kalian gak?? Kalau rindu, aku mau minta kalian ikut segmen yang aku adain nanti.. Ya, ya, ya..
Hmm... Aku juga mau adain segmen, nih, sebenarnya! Segmen tentang Back to school...
Okay, aku mau buat banner dulu! Bye...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar