Senin, 13 Januari 2014

Yeay.. Ganti Skin!


Konbanwa!
Hehehe... Lihat blog aku! Udah ganti skin... Hebat ya?? Oh iya, thanks buat Safira Nuril Izzah yang udah nyumbangin blog skin karya dia untuk ku *ahayy.. bahasa nya*. Yang buat skin nya aja dia, tentu aku harus bilang terimakasih. Kalau enggak? Huweee.... Mana boleh kayak begitu?
Oh iya, besok aku mau ikut kakak sepupuku maulid nabi! Yeah... Seneng banget. Setelah maulid nabi, kami ke McDonald. Nah, sore nya setelah ngantar tante ku ke bandara, aku sama kakak sepupu ku langsung ke Haus Tea *yaelah.. nama nya memang kayak begitu kalee..*. Wahaha.. Ada yang mau ikut gak nih? Nyesel gak ikut, brooo...
Oh iya, aku mau post yang lain lagi. Banyak banget yang mau aku omongin. Tadi aku mau post sejak tadi, tapi mati lampu dan laptop ku lowbat. Yaudah, pas baterai nya sekarat, aku matikan internet nya. Sambil nunggu lampu hidup aku makan sama kakak sepupu ku. Kami rebutan!! Okay, bagi kamu ini gak penting?? Yaudah.. Aku mau post yang lain dulu, dadaahhh!! 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar