Kamis, 26 Desember 2013

First Segmen by Faradina

Hore! Faradina ngadain segmen... Cihuyy! Aku ikutan, ya, Faradina!!

Syarat :

 Follow blog ini! Kalau Nggak follow, nggak bisa menang ya :p. (udah) 
 Tag 3 orang temenmu! (nih: Dewi, Dhyani, Naulia)
 Judul Entrinya harus "First Segmen By Faradina" (udah... lihat aja di atas!)
 Masukkin banner ini di entri kamu nanti. Kalo bisa masangnya di HTML ya :) Kode : (udah... lihat di atas..)
Pertanyaan :

 Menurut kalian Blog aku Gimana? (Blog kamu?? Bagus banget! Good, cool, and cute!)
 Apa kalian pernah pake tutobies dari aku? (Aku baru aja ngunjungin blog kamu... Di google, aku search ngadain segmen, akhirnya ketemu juga blog kamu..)
 Apa kalian pernah copycat tutobies dari aku? (Nggak... Keterangan nya di atas!)
 Apa kalian suka sama Blog aku? Alasan? (Suka? Aku beneran suka! Alasannya karena blog kamu cute banget... Cute, beauty, and cool! Hmm... Aku juga mau tanya, nih, blog aku bagus, gak? *hehehe..*)
 Apa yang kalian harapin di Blog aku? (Bisa temenan sama yang punya... Terus, bisa saling kerja sama buat blog skin... Aku pengen banget..) 
Hadiah :

Kalian bisa pilih dua hadiah ya!

 Header Cute
 Req Tutorial (Max 3) (aku pilih ini...)
 Req Freebies (Max 3) (aku pilih ini...)
 Doodles Random Pax
       Part 1
       Part 2
       Part 3
       Part 4
       Part 5
 Doodles ini beda dengan lainnya :)
 Pulsa Rp. 5000 (karena aku bukan konternya wkwkwk)

Maaf hadiah sederhana dan cuma itu aja. (gak papa... hadiah nya keren-keren!)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar