Senin, 30 Desember 2013

Apa Beda PhotoScape dengan PhotoShop?

Hai, sore ini aku mau post dulu, ya... Jadi numpang dulu bentar, baca post aku bentar, okay? Yeah.. Aku mau bahas soal dua aplikasi edit foto untuk laptop dan komputer yang sering kita pakai. Ya!! PhotoScape dan PhotoShop.
Aku bingung, apa beda kedua aplikasi edit foto itu, ya??
PhotoScape: Cara memakai nya easy banget. Mau ngedit, tinggal klik editor. Pilih aja icon-icon nya. Bisa di upgrade. Tinggal upgrade, mudah kan?
PhotoShop: Aku gak tau cara makai nya. Ya.. Seperti nya rumit, deh. Soal nya, melihat icon-icon nya aja udah pusing. Apalagi, ada Adobe PhotoShop CS 3, dll. Bingung jadi nya...
Wah... Kalau di lihat dari atas, yaiks, rumitan mana??! Kalau aku, sih, rumitan PhotoShop. Tapi, gambar-gambar dari PhotoShop gak kalah bagus dari PhotoScape! Nih, mau lihat, kan??
Gambar PhotoShop:

















Gambar PhotoScape:























Cantik-cantik, kan? Silahkan, yang mau save! Aku mau off dulu, ya... Bye-bye! Sudah dulu penjelasan nya... 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar