Rabu, 25 Desember 2013

I Love Rilakkuma!

Halo... Siang ini aku mau bahas soal apa?? *woi, baca judul nya aja aku tau!* Hehe... Sorry! Yaudah, aku mau bahas soal Rilakkuma! Yeah, kartun boneka teddy bear berwarna cokelat yang cimut-cimut itu lho! Aku mulai jatuh cinta *ciee...* sama Rilakkuma saat melihat blog skin yang aku pakai sekarang ini *sombong amat*. Gak tau lah, Rilakkuma ini siapa yang ciptain! Yang penting, i love Rilakkuma! Oh iya, kalian tau gak Rilakkuma ini terkenal? Karena Rilakkuma cute! Gemesin pula... Ih, pengen rasa nya nge-cubit pipi nya! Hadeuh...
Hmm... Kamu punya aksesoris Rilakkuma enggak? Kan, sekarang banyak banget aksesoris Rilakkuma! Di mulai dari skin hape, gantungan kunci, kalung, dll. Pokoknya, kalau dunia serba Rilakkuma, i love it! Nah, sekarang mau lihat gambar Rilakkuma? Nih... Mau save? Boleh!  Ini dia:






Oke, teman-teman! Udah dulu, ya... Aku mau cek blog nya Dewi. Bye, bye.... Yang mau request, kasih tau lewat comment atau CBox! 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar