Jumat, 26 Desember 2014

Lomba Cerita Bertema Suka Duka Berblogging by Alisha

Rules:
Follow Blogku Maaf, tapi blog mu gabisa di follow.
Jangan sedih atau marah denganku jika tidak menang Oke! 

Men-tag 2 orang yang on Ananda  dan Gifta
Isi Biodata Oke!

Kalau mau ikutan, izin di comment dan sertakan link Udah izin di CBox.
Ceritanya ditulis ke url blog kalian masing-masing,ya! Ini cerita atau quiz? 
Jenis tulisan dan ukuran bebas Oke! 
Judulnya juga bebas! Oke, nanti aku kirim link cerita nya di cbox kamu.

Biodata: 
Nama lengkap: Najwa Sabina.
Nama Panggilan: Najwa.
Email: ayishira@gmail.com
Umur: 10 th.
Kelas: Kelas 5 Al-Mudzill.
Sejak kapan mengenal dunia blogging? Udah lama, dari 2013 yang lalu! 
Selain itu, aku juga ada beberapa segment 
Pertanyaan tantang blogging
1. Apa itu Hiatus? Hiatus adalah; misalnya, ada seseorang yang bilang: "aku hiatus, nih!". Maksud 
dari hiatus adalah berhenti untuk sementara dari aktifitas nge-blog.
2. Pilih Blogger atau Wordpress Blogger, dong!
Pertanyaan tentang blogku dan blogmu
1. Bagaimana Blogku? Keren! Aku baru pertama kali liat blog yang nuansa barbie!
2. Apa kekurangan blogku? Ehm, kayak nya gaada. Karena pas pertama liat blog kamu, aku bilang:
"Awesome!".
3. Apa kelebihan blogku? Header nya! 
4. Bagaimana blogmu? (Pasti jawabannya bagus -,-) Ehm, udah bagus, sih..
5. Apa kelebihan blogmu? Kelebihan? Kayaknya header nya lagi .-.
6. Apa kekurangan blogmu? Entahlah, kayak nya gaada juga .-.
Pilih,ya! disertai alasan!
Sahabat atau Orang tua? Orang tua! Karena orang tua yang membesarkan kita!
Komik atau Manga? Komik, dong! Karena hobi ku bikin komik & baca komik.
Korea atau Jepang? Jepang! Karena aku nge-fans sama anime jepang dan idol group nya Jepang.
FB atau Tweeter? Facebook, dong.. Karena Facebook lebih sering aku gunakan saat buka internet. Lagipula, aku jarang buka twitter sekarang. 

Catatan Untuk Alisha:
Cerita nya aku buat di blog ku. Nanti aku kirim di CBox blog kamu. Kalau enggak, aku kirim di comment. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar