Kamis, 25 Desember 2014

Mother Day Segment by Ananda


RULES
  • Copy banner di atas Done.
  •  Follow log-ku ( ku terima follback ) Done.
  • Pasang link-ku di blogmu ( ku terima ex-link ) Done. Pasang juga, ya, link ku.
  • Copast semua post ini di blogmu, beri judul "Mother Day Segment by Ananda" Done.
  • Beritahu aku di email ( ananda1chus@gmail.com ) atau di Chatboxku kalau mau ikut segment ini ( link-nya pakai link segment punya-mu) Done.
  • Jawab dengan style italic,bold, atau underline.. Selain style tadi, nggak boleh ikut yahh Done.
  • Jawab sejujur-jujurnya Done. 
  • Tag 3 orang temanmu dengan link blog ini ( yang aktif blogging loh ) AnisPutriZAlya
Question about you and your mom
  • Gimana sihh sifat ibumu? Baik :D 
  • Gimana rasa masakan ibumu? Enaaaakkk.. 
  • Pernahkah kamu buat ibumu menangis?*jujur lohh.. Jika iya, ceritakan bagaimana. Euh, pernah, sih. Karena aku bandel banget! 
  • Pernah di pukuli ibumu? Alhamdulillah, sih, enggak pernah. 
  • Pernah nggak kamu main ketempat temen tapi nggak izin sama ortu kamu sampai buat semua khawatir? Kalau iya, ceritakan. Enggak pernah. Main ke tempat temen aja jarang. 
  • Hadiah apa yang kamu berikan pada ibumu di hari ibu ini?Ahehehe.. Gelang loom band. 

Question about my blog
  • Blogku jelek ya?*aku nggak marah kok.. Enggak, cantik kok! 
  • Apa kelebihan blogku? Blogskins nya keren! 
  • Apa kekurangan blogku? Enggak ada, sih.. 
  • Apa yang bagus dari blog-ku? Header nya :3 
  • Pernah nggak buka page source-ku?*jujur lohh, aku nggak marah kok.. Enggak, kok! Buat apa buka page source orang? 

Question about your blog
  • Blogmu bagus nggak? pasti bagus Bagus, sih.. *menurutku*
  • Apa kelebihan blogmu? Blogskins nya .-.
  • Apa kekurangan blog-mu? Kurang pengunjung :3
  • Berapa kali page source blogmu di buka? Kalo aku yang buka page source nya, bisa berkali-kali.. 

Gift ( Choose 3 )
  • Di buatkan skin, temanya kamu yang pilih 
  • Di buatkan skin, temanya aku yang pilih
  • Buat blog bareng aku, akunnya punyamu, skinnya aku full
  • Header (3) no transparant ( bisa transparanin disini)
  • Doodle (5) cari di google Yang ini.
  • SNSD GIF (9) ( made by me )
  • Frozen GIF (4) ( made by me ) Yang ini. 
  • ID Card (5) ( made by me )
  • Anime (5) Yang ini. 

Isi mini bio di bawah ini ( diisi dengan warna font berbeda )


 About This Segment :
  • Di buka hari ini ( 22 desember 2014 ) sampai 31 desember 2014
  • Pemenang hanya 3, yang kalah jangan marah
  • Gift dikirim ke email-mu
  • Pengumuman pemenang tanggal 1 januari
  • Yang ikut hanya 3?  SEMUA MENANG!

Share:

0 komentar:

Posting Komentar