Selasa, 16 Desember 2014

PERJUSA (4)


Hai, guys! Kangen sama cerita nya ato kangen sama aku? Oke, ngapain coba pake basa-basi. Langsung aja, deh! Ciaooo...!!!!
Saat sampai di sekolah, kami segera duduk-duduk sembari tertawa-tawa. Karena bosan, aku dan Nasywa pergi ke dekat lapangan sekolah. Sambil bermain disana, kami menunggu teman-teman lain datang. Saat kami bermain, datang sekumpulan anak lelaki yang didalam nya ada Belalang. Terus, Belalang liat kami berdua.
"Woi, kalian ngapain disini? Malam-malam kayak gini gak takut kalian kalo ada hantu?" tanya Belalang.
"Kami disini, ya, main lah! Kamu, kan, bisa liat! Hantu? Eh, bukannya yang di belakang kamu itu baru namanya hantu?" tanya ku balik sambil menunjuk salah satu temen yang posisi nya berada di belakang Belalang.
"HUAAAA!!! EMAAAAKK!!!!" teriak nya sambil berlari kocar-kacir dengan beberapa teman nya.
"Hahaha.. Hahaha... Ternyata, dia takut sama hantu! Ahahaha.. Hahaha..!" tawa kami berdua.
Setelah puas tertawa, kami segera masuk kembali ke sekolah. Lalu, kami mengambil air wudhu karena sudah adzan subuh. Setelah mengambil air wudhu, kami sholat subuh (jelas lah! bagian ini ga perlu di ceritain, kalii...). Setelah sholat subuh, kami per-regu mengaji di tenda masing-masing. Di tenda ku, kami mengaji secara bergilir. Setelah mengaji baru satu putaran, semua temanku langsung tidur! Karena bosan, aku membaca beberapa ayat, lalu aku keluar tenda sambil membawa senter. Untungnya, diluar adalah salah satu teman ku yang bernama Naila sedang keliling tenda dia gak karuan. Alhasil, aku ajak aja dia keliling sekolah.
Setelah puas berkeliling, kami semua disuruh berkumpul di lapangan sekolah. Lalu, kami mengadakan senam bersama. Kalian tau, jam berapa kami senam? Jam enam pagi!! Huaaa.. Enggak kebayang, deh, dingin nya!
Setelah senam bersama, kami disuruh mandi. Aku dengan cepat segera menuju kamar mandi. Dan, hup! Aku mendapatkan kamar mandi!!
Kebetulan sekali, di sebelah kamar mandiku, ada si Nasywa yang lagi mandi. Lalu, di sebelah nya lagi, ada si Nisa lagi mandi.
"Nasywaa!! Kamu mandi di sebelah, ya? Berisik!!" seru ku kepada nya.
"Sori, bro! Buru-buru, nehh.." kata nya.
"Yaampun! Padahal baru anak-anak pada mandi. Udah buru-buru aja.." omel ku.
Setelah mandi, aku pun segera pergi ke tenda. Di tenda, Nasywa dan teman-teman ku yang lain sedang menyisir rambut dan memakai parfum. Aku yang memandangi nya hanya tertawa kecil saat salah satu teman ku menyemprotkan parfum nya ke rambut nya! Yaampun, kurang kerjaan banget!
Setelah itu, kami disuruh untuk berkumpul sesuai regu. Kalian tahu kami mau ngapain?
 To Be Continue... 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar