Rabu, 24 Desember 2014

Yeay, New Info!!


Sesuai judul, aku bakal ngasih info. Langsung aja, yo! Buat kamu yang otaku atau anime lovers, tahun depan (2015) bakal ada dua film anime yang akan tayang di bioskop! Yang pertama yang bakal tayang adalah anime yang udah temanin kalian dari waktu kecil! Dan mungkin sekarang masih tayang di Global Tv! Kamu tau apa? Yap! Naruto The Last Movie. Sesuai nama film nya, jelas kan? Ya, dong.. Tentang akhir dari film Naruto. Kalau mau tau lebih cepat, kamu bisa buka komik nya! Klik disini. Banyaaaaakkk banget yang berubah! Dan yang paling seneng nya, sekarang Naruto udah nikah sama Hinata dan punya anak! Aaah.. Masa aku ceritain disini? Kalian baca aja dah sendiri komik nya atau liat aja entar film nya! Btw, ini pict nya:

doraemon dibajak y u do dis (1)

Oke, film selanjutnyaaa.. Shingeki no Kyojin Live Action! Ahahaa, ini yang paling ane tunggu :'D. Film ini memang mirip sama versi lama nya. Tapi, sekarang udah berubah! Yang dimaksud live action itu adalah, film nya itu dibuat secara hidup atau yang memerankan manusia. Dan, kalau kalian mau liat pict nya, ini dia:

doraemon dibajak y u do dis (1)

Oke, dehh.. Segini dulu ya info nya! Abis ini, aku mau buat segmen. Hehehe, banyak yang ajak ikutan, nih.. Hehehe.. Byee!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar